Hal-hal yang membuat wanita manapun tertarik pada pria


Hal-hal yang membuat wanita manapun tertarik kepada anda, melebihi harta dan ketampanan

Bagi pria normal yang menyukai wanita, membuat wanita tertarik adalah hal yang wajib dilakukan. Namun banyak pria yang tidak tau bagaimana membuat wanita tertarik padanya. Sebagian besar menggunakan harta, sebagian besar lagi menggunakan ketampanan fisiknya untuk menarik simpati wanita. Tapi apakah anda tahu bahwa hal itu hanya berlaku untuk wanita tertentu saja? Alias tidak semua wanita menyukainya.
Lantas, bagaimana menarik perhatian semua jenis wanita? Kadang-kadang hal yang membuat kesan mendalam bagi wanita adalah hal-hal yang sepele. Sebuah komentar yang cerdas dan beberapa gerakan kecil benar-benar dapat membuat wanita terkesan. Sementara itu sebuah komentar yang ofensif atau menampilkan kecerobohan benar-benar bisa membuat sirna kesempatan anda.
Dibawah ini adalah daftar kebiasaan dan perilaku yang bisa membuat perbedaan antara mendapatkan nomor telepon wanita dan “diabaikan” oleh wanita.
  1. Jadilah seorang pria yang penuh hormat dan sopan. Kita haruslah menjadi pria yang “gentle” sepanjang waktu. Namun banyak pria saat ini menghindar dari hal tersebut, dengan alasan menghormati ruang dan kesetaraan wanita. Anda boleh percaya atau tidak, bahwa diluar sana banyak wanita yang masih menghormati sikap-sikap kepahlawanan dan ingin diperlakukan layaknya seorang putri. Dan menjadi seorang pria “gentle” di hadapan wanita itu artinya anda harus penuh perhatian, penuh hormat dan berlaku sopan.
  2. Menjaga kontak mata. Wanita cantik secara alami menggoda kita untuk menatapnya dari ujung ke ujung, atas ke bawah. Semakin cantik dia, semakin sulit kita untuk konsentrasi dalam percakapan dengannya. Hanya yang perlu diingat, jika wanita memergoki anda menatap ke arah “bukit kembar”-nya ketika dia menceritakan bab teman-temannya, anda akan terlihat sebagai penjahat kelamin baginya. happy
  3. Berikan pujian yang tulus. Memuji wanita adalah skill yang harus dikuasai oleh pria yang menginginkan kesuksesan menghadapi wanita. Seorang wanita dapat merasakan jika sebuah pujian itu tidak tulus dan menganggap anda memiliki agenda tersembunyi padanya. Ada udang di balik rempeyek, itu kesan wanita pada anda. Untuk memberikan pujian yang benar kepada wanita, bukan kata-katanya yang penting, tapi bagaimana anda mengucapkannya. Apa yang bisa anda amati tentang dia, dapat anda gunakan sebagai pujian. Pujian yang baik adalah lebih pada karakter wanita tersebut, bukan penampilan fisiknya, akan membuat kesan yang lebih bagus.
  4. Bersosialisasi dengan teman-temannya. Satu hal lagi yang membuat wanita mempertimbangkan seorang pria menjadi pasangannya adalah kemampuannya memasuki jaringan sosial wanita tersebut. Wanita tertarik pada pria yang menyenangkan, berjiwa sosial, serta menawan, tipe yang pasti akan disukai oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Jadi, terlibat percakapan dengan teman-temannya dapat membuat wanita itu terkesan. Buatlah kesan yang baik pada teman-temannya dan wanita itu akan terkesan dengan anda. Semakin anda membuat wanita itu merasa spesial, maka akan semakin positif percakapan mereka tentang anda nantinya.
  5. Abaikan handphone anda. Menjawab telepon secara teratur terutama dari wanita lain ketika anda bersama wanita yang anda suka adalah suatu hal yang harus dihindari. Ketika anda berbicara dengan wanita pujaan anda, biarkan dia tahu bahwa anda men-silent-kan atau mematikan handphone anda. Hal ini dimaksudkan agar dia tahu bahwa dia mendapatkan perhatian yang tidak terpecah dari anda. Komunikasi anda dengan dunia luar ketika berkencan, seharusnya hanya untuk keadaan darurat saja.
  6. Gunakan pertanyaan terbuka. Pertanyaan terbuka adalah pertanyaan yang jawabannya bukan hanya ya dan tidak. Percayalah bahwa wanita suka membicarakan tentang dirinya. Setidaknya, mereka ahli dalam hal ini. Menyampaikan pertanyaan terbuka akan membuat percakapan akan mengalir lancar. Menanyakan kepadanya tentang keluarganya atau hal-hal yang ia sukai akan membuatnya terbuka dan merasa nyaman dan secara bersamaan menunjukkan padanya bahwa anda tidak hanya tertarik dengan penampilan dirinya semata.
  7. Jadilah pria lucu. Wanita menyukai pria yang dapat membuatnya tertawa secara spontan dan menahan senyum itu di wajahnya. Menjadi lucu dan bisa membuat wanita tertawa adalah sesuatu yang lebih berharga daripada sekedar “ketampanan”. Karena tidak bisa anda pungkiri, saat anda menua dan ketampanan anda memudar, yang tersisa dari anda hanyalah kemampuan berbicara. happy
  8. Perlihatkan pada dirinya bahwa anda bersemangat hidup. Seorang pria yang dapat menunjukkan bahwa dirinya sangat bersemangat dalam hidupnya adalah pria yang sangat menarik bagi wanita. Dari mulai studi, pekerjaan maupun urusan aktivitas yang lain, ceritakanlah dengan antusias. Jika anda terlihat menikmati dan antusias dengan hidup anda, maka wanita pun akan tertarik memasuki kehidupan anda.
  9. Ambil tanggung jawab pribadi. Selalu bertanggungjawab terhadap pribadi anda, pikiran anda dan situasi anda. Belajarlah untuk melihat bagaimana pilihan anda membimbing anda kemana dan anda tidak akan pernah menjadi korban. Apapun yang anda putuskan, tunjukkan bahwa itu adalah yang terbaik. Dengan begitu, jiwa kepemimpinan anda akan tampak. Kenapa ini yang penting? Karena wanita manapun tidak akan menyukai pria yang tidak bisa mengambil keputusan untuk dirinya sendiri. happy
  10. Selalu membuat wanita ingin tahu lebih banyak. Mayoritas pria memberikan semua kejutan dan fakta menarik tentang dirinya terlalu dini. Anda harus membuat wanita ingin tahu lebih banyak tentang diri anda. Anda bisa melakukannya dengan membatasi pembicaraan di telepon, sms, BBM, dll. Mengakhiri pertemuan lebih cepat lima belas menit dari biasanya dan mengatakan padanya bahwa ia harus bertemu teman-teman anda adalah hal yang bisa juga dilakukan. Dengan menjadi misteri, wanita yang tertarik akan menelpon anda atau menginginkan pertemuan dengan anda, membuat niatnya menjadi semakin jelas dengan berjalannya waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites