Tric agar wanita jadi rebutan Pria


Ingin dicintai dan diperebutkan banyak pria? Jadilah wanita berharga!



Menjadi wanita berharga adalah impian semua wanita. Siapa sih wanita yang tidak mau menjadi seorang yang dirindukan, disukai banyak pria, tapi sekaligus sulit didekati. Kata berharga sendiri lawan kata dari murahan. Kalo untuk menjadi wanita murahan, rasanya tak perlu tips kan? Umumnya secara otomatis tren wanita “gaul” sekarang menuntun wanita untuk menjadi murahan.
Berharga sendiri bisa berarti tak terjangkau bagi sebagian atau sulit didekati bagi sebagian. Dengan menjadi berharga, wanita bisa mendekat untuk menjadi wanita yang tak tergantikan bagi banyak pria. Meninggalkan wanita jenis ini akan membuat pria menyesal sejadi-jadinya. Namun kita bahas wanita tak tergantikan itu di kesempatan lain saja. Mari kita lihat, apa saja sih kriteria wanita yang berharga itu.
Cantik lahir dan batin.
Ini dia yang utama. Meskipun cantik itu relatif (dan jelek itu absolut) tapi disini lebih ditekankan pada kecantikan yang umum dan telah menjadi konsensus para lelaki. Tentang kecantikan lahiriah misalnya, setiap laki-laki memiliki pandangan yang berbeda tentang ukuran tubuh wanita, ada yang berpendapat wanita bertubuh langsing itu seksi, tapi ada pula lelaki yang berpendapat wanita bertubuh gemuk itu seksi. Benar kok, ada kok pria yang seperti itu, meskipun jumlahnya tidak sebanyak yang pertama. Tapi semua pria akan sepakat dan tidak akan ragu mengatakan bahwa wanita idamannya adalah yang bersih, rapi dan terawat. Kecantikan lahir ini bisa dilakukan dengan merawat diri sebaik mungkin, tapi tak perlu berlebihan dengan ke salon tiap hari. Menjaga kebersihan saja itu lebih utama. Justru pria akan jengah dengan wanita yang selalu pergi ke salon. big grin
Sedangkan cantik selanjutnya adalah cantik batiniah atau inner beauty. Faktor inilah sebenarnya yang lebih berpengaruh pada diri wanita untuk menjadi berharga. Wanita yang memiliki sikap sempurna, tata cara berbicara yang baik, keramahtamahan, ringan tangan dan peduli sesama bisa membuat pria tergila-gila. Meskipun secara lahiriah, wanita tersebut tidak terlalu cantik. Dengan kombinasi kecantikan luar dan dalam, akan banyak pria tertarik. Ketika banyak yang tertarik, maka akan terjadi kompetisi. Dan akhirnya, secara otomatis, wanita itu akan menjadi berharga.
Menjadi langka.
Janganlah membayangkan hewan langka yang hampir punah. Maksudnya menjadi langka adalah menjadi pribadi yang unik, tidak sama seperti wanita pada umumnya. Pernah anda mendengar hukum permintaan dan penawaran? Rasanya semua orang dari semua bidang ilmu mengetahui ini, apalagi yang di ekonomi. Barang yang langka, pasti mahal harganya, karena stok lebih sedikit, sedangkan yang mau banyak. Seperti itulah wanita yang unik, para pria dengan senang hati akan memperebutkannya. Lantas, gimana caranya menjadi langka?
  • Menjadi selektif. Membuat lingkaran pertemanan yang luas dengan pria adalah hal yang bagus dilakukan. Tak perlu berniat mencari pacar, dengan sendirinya pria akan berdatangan. Yang perlu dilakukan hanyalah menyeleksi. Jangan pernah menerima pria sembarangan, hanya karena pria itu keren, kaya dan “terlihat baik”. Cek juga keseharian pria itu diluar saat tanpa kehadiran anda, untuk mencari tahu apakah pria itu memang baik atau cuma pura-pura baik karena ada maunya. Dengan menjadi selektif pada pria, maka akan terjadi seleksi alam. Pria-pria yang tidak “qualified” pasti akan mundur dengan sendirinya, bahkan belum apa-apa sudah mengurungkan niatnya. happy
  • Menjadi baik-baik. Tahukah anda, wanita yang dicap baik oleh lingkungan saat ini cukup relatif langka. Meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga, lebih banyak berada di lingkungan yang aman dan terlindungi (rumah atau kost), sering bermain bersama anak-anak, pergi dan pulang tepat waktu, semua yang saya sebutkan ini sudah langka. Dengan menjadi wanita yang seperti ini, tidak akan sembarang pria mendekati anda. Jangankan berpikir yang tidak-tidak kepada anda, mendekati anda pun akan bingung bagaimana caranya.
  • Menjadi cerdas. Wanita yang cerdas, membuat pria yang mendekatinya menjadi minder jika tidak bisa lebih cerdas darinya. Dengan menjadi cerdas, anda tidak akan dibingungkan dengan pria kutukuprettm yang mencoba mendekati anda. Pria jenis paling hina itu pasti tidak akan mendekati anda. Mengenai apa dan siapa pria kutukupret, akan dibahas lain kali.
Pribadi yang tangguh.
Menjadi pria berharga itu juga diharuskan memiliki mental yang luar biasa handal. Haruslah sekuat baja. Konsistensi terhadap apa yang anda yakini dan lakukan adalah hal yang harus terjaga. Menjadi wanita berharga atau wanita murahan itu sama-sama membutuhkan ketangguhan mental karena akan dipergunjingkan. Cuma bedanya wanita murahan dipergunjingkan atas apa yang dia lakukan, sedangkan wanita berharga dipergunjingkan karena apa yang dia tidak lakukan alias ditera fitnah juga. Selain itu, saya ingatkan buat para wanita, saat ini sudah berkeliaran pria-pria yang hidupnya didedikasikan untuk menjadi perusak daripada wanita-wanita berharga. Oleh karena itu, selain bermental tangguh, anda harus stay alert terhadap laki-laki yang hanya menginginkan anda sesaat saja.
Memiliki rasa malu.
Ini adalah pamungkas dari semua tips yang sudah tertulis ataupun belum tertulis. Tahukah anda bahwa kemaluan, eh maksudnya rasa malu wanita itu berharga? Ya, karena rasa malu lah, wanita tidak melakukan hal-hal yang tidan sesuai norma dan karena rasa malu pula bisa menjaga wanita supaya tidak jatuh ke tangan pria yang salah. Tapi bukan berarti malu yang keterlaluan ya. Saya rasa semua wanita yang membaca ini adalah wanita yang cerdas, jadi bisa memilah sendiri malu seperti apa yang perlu dijaga. happy
Saya rasa ini semua hanya segelintir dari berbagai macam cara untuk menjadi berharga. Semoga bermanfaat karena rasanya saat ini wanita yang berharga cukup langka. Dan percayalah bahwa tidak ada kata terlambat untuk menjadi berharga. happy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites