Beberapa situs edit foto Online


          Anda ingin mengubah foto lama Anda menjadi foto yang lucu dan unik? Anda bisa menggunakan situs edit foto online ini. Dengan menggunakan aplikasi edit foto online dari Befunky.com, Anda bisa mendapatkan berbagai kumpulan efek yang lucu dan unik.
Situs ini memungkinkan Anda untuk menambah sisi artistik pada sebuah foto tanpa harus memiliki keahlian teknis sedikitpun. Anda juga bisa memberikan penyesuaian efek secara sederhana ke dalam foto anda.


          Anda ingin mendapatkan hasil edit foto online lain dari yang lain? Anda bisa mencobanya dengan menggunakan aplikasi edit foto online dari situs ini memberikan Anda berbagai efek foto yang unik dan menarik. Anda dapat memilih berbagai macam efek, mulai dari cover majalah, traveling foto, efek muka tua, cover film, menggabungkan dengan objek lain, dan masih banyak efek lainnya. Uniknya, Anda bisa memberikan rating pada efek foto yang telah Anda buat.


         Pernahkah terbersit dalam pikiran Anda melihat foto Anda ada dalam uang kertas? Anda bisa mewujudkannya dengan menggunakan aplikasi edit foto online di situs ini. Jika Anda menggunakan situs ini, wajah Anda akan terpampang pada mata uang yang bisa Anda pilih.
Apakah mata uang Indonesia ada di situs ini? Hampir semua mata uang dunia bisa Anda gunakan di sini, mulai dari negara dengan awalan huruf A sampai dengan awalan huruf Y. Jadi tak perlu khawatir, mata uang Indonesia ada di situs ini.


          Situs edit foto online ini bisa membuat foto Anda menjadi poster wanted dengan gaya klasik western. Selain itu masih ada berbagai efek foto lain yang bisa Anda gunakan di situs ini, antara lain ada HRD effect, Gritty effect, Shine effect, Old Painting, Old Foto effect, Cartoon effect, Liquify effect, Pop Art effect, Retro Comic effect, Fire effect, Puzzle effect, Art Weaver effect, dan masih banyak efek menarik dan unik lainnya tersedia di sini.


          Anda ingin foto Anda terlihat seperti artis idola? Bisa saja jika Anda membuatnya di situs Makeovr.com ini. Situs edit foto online ini bisa mengubah tampilan Anda menjadi artis idola. Efek yang diberikan oleh situs ini adalah Anda akan seperti artis idola, dengan mengganti wajah artis menjadi wajah Anda. Sehingga, Anda akan memiliki penampilan rambut seperti rambut sang artis. Lucu bukan? Jadi tak perlu repot-repot ke salon untuk mengganti tatanan rambut sebelum di foto. Anda cukup edit saja foto Anda di situs ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites