Mencari NPM dengan menggunakan VB.NET 2008

PROGRAM MENCARI NPM DENGAN  VB.NET SERTA MENGGUNAKAN PERULANGAN 

Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        Call TAHUNN()
        Call JENJANGG()
        Call URUTT()
    End Sub
    Sub TAHUNN()
        Dim A As Integer
        For A = 2005 To 2011
            TAHUN.Items.Add(A)
        Next
    End Sub
    Sub JENJANGG()
        JENJANG.Items.Add("S1")
        JENJANG.Items.Add("D3")
    End Sub

    Private Sub JENJANG_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles JENJANG.SelectedIndexChanged
        If JENJANG.Text = "S1" Then
            KODE.Text = "11"
        ElseIf JENJANG.Text = "D3" Then
            KODE.Text = "02"
        End If
    End Sub
    Sub URUTT()
        Dim V As Integer
        For V = 500 To 1000
            URUT.Items.Add(V)
        Next
    End Sub

    Private Sub CMD_DELETE_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles CMD_DELETE.Click
        TAHUN.Text = ""
        JENJANG.Text = ""
        KODE.Text = ""
        URUT.Text = ""
        NPM.Text = ""
    End Sub

    Private Sub CMD_CLOSE_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles CMD_CLOSE.Click
        Dim PESAN As Integer
        PESAN = MsgBox("APAKAH ANDA INGIN KELUAR", vbQuestion + vbYesNo, "LANJUTKAN")
        If PESAN = vbYes Then
            Me.Close()
        ElseIf PESAN = vbNo Then
            Me.Show()
        End If
    End Sub

    Private Sub URUT_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles URUT.SelectedIndexChanged
        NPM.Text = Microsoft.VisualBasic.Right(TAHUN.Text, 2) & Microsoft.VisualBasic.Right(KODE.Text, 2) & Microsoft.VisualBasic.Right(URUT.Text, 3)
    End Sub
End Class

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites